JASA BORE PILE MURAH DAN BERKUALITAS area Semarang

PONDASI DALAM YANG LAGI POPULER DI DUNIA PEMBANGUNAN
082112413415 : ahmad rokim
 menawarkan jasa kontruksi pondasi dengan metode bore pile / strauss pile wilayah semarang dan sekitarya dengan harga murah dan menjaga kualitas pekerjaan dengan kerjasama yang baik. Kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam bidang pengeboran pembuatan pondasi bore pile dan alat-alat yang lengkap untuk segala medan. Pondasi bore pile adalah salah satu jenis pondasi dalam yang di buat di tempat atau cor di tempat,sehingga pondasi jenis bore pile banyak di gunakan pada lokasi yang sulit dari segi mobilisasi alat bahkan pada saat pengerjaanya. Sistem pengeboran jasa bor pile dengan alat bore mini crane yang sudah didesain khusus untuk penggalian tanah sebagai pondasi bangunan dengan metode bore pile wash boring dan dry drilling. Pembuatan pondasi bore pile dengan alat bore mini crane kini banyak di minati oleh kontraktor sebagai metode pondasi bangunan tower,jembatan,rumah tinggal,ruko,pagar,pondasi dudukan lift,dLL. Hal ini di sebabkan penggunaan alat berat untuk pembuatan pondasi seperti droph hamer,jek in pile dan bore pile dengan alat berat tidak memungkinkan dari segi akses menuju lokasi,watu pelaksanaan dan keamanan pada lingkungan sekitar. Jasa bore pile dan 5 faktor yang mempengaruhi besaran harganya Mesin bor pile mini crane didesain khusus seringkas mungkin dan alat tersebut dapat di bongkar pasang sehingga medan tersulit pun dapat di jangkau dengan alat ini. Suatu contoh untuk lokasi di perumahan kelapa gading rata-rata harus memasang pondasi bore pile di halaman belakang rumah, apakah memungkinkan menggunakan alat berat untuk pembuatan pondasi tersebut? tentu tidak. Pondasi dalam dengan metode bore pile adalah sebagai alternatif dimana lokasi tidak memungkinkan adanya pelaksanaan pemancangan menggunakan alat berat. 
gambar jasa bore pile

Berikut ini adalah beberapa keunggulan menggunakan bore pile mesin dengan bor mini crane : Alat yang kami gunakan yaitu mesin bore pile mini crane yang mana alat tersebut sangat mudah dan praktis saat mobilisasinya. Yaitu cukup menggunakan armada truk atau colt diesel sehingga dapat menjangkau akses trasportasi yang sempit dan sulit. Dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan pondasi bore pile,mesin dapat menjangkau lokasi yang sempit dan sulit seperti di atas galian bekas banguan lama, atau daerah rawa dan di atas sungai yang menggunakan bagan (panggung) sebagai penopang mesin. Pengoperasian alat yang sederhana. Dalam hal ini kami memiliki tenaga yang sudah berbekal pengalaman dibidang pengeboran pembuatan pondasi bore pile dimedan yang termudah hingga medan yang tersulit. Mesin bore pile yang kami gunakan tidak menimbulkan getaran sehingga tidak mengganggu keamanan terhadap bangunan/lingkungan sekitar yang menyebabkan retak dan kerusakan,hanya saja sedikit bising dengan suara mesin. Pondasi bore pile memenuhi syarat teknik serta spesifikasi pada bangunan. Pekerjaan jasa bore pile alat bor mini crane dapat di lakukan pekerjaan pengeboran untuk pondasi bangunan dengan pilihan dimensi diameter yang bervariasi dari: 25cm dan 40cm dapat di operasikan dengan metode bor kering untuk kedalaman kurang dari 8 meter 50cm dan 60cm di operasikan dengan metode wash boring kedalaman mencapai tanah keras dan sesuai menurut kedalaman dari hasil penyelidikan tanah yaitu sondir maupun soil tes. Kedalaman lubang pondasi bore pile yang dapat di kerjakan mampu mencapai 25 meter jika menggunakan metode wash boring, tergantung pada lapisan tanah keras di area setempat. Untuk kekerasan tanah seperti areal jakarta, bekasi, Cikarang Karawang dll memiliki tingkat kekerasan tanah yang berbeda. Untuk mengetahui kedalaman kekerasan tanah yang mendukung untuk menahan berat bangunan (daya dukung pondasi) dapat di lakukan pengetesan tanah soil atau sondir. Kapasitas produksi bore pile alat minicran dalam satu hari mencapai 3-4 titik bore pile dengan catatan yang di kerjakan diameter 30cm dengan kedalaman 12meter dalam satu titik jika menggunakan metode bore basah. Kecepatan produksi bor pile tergantung dari kesiapan matrial besi,beton dan kesiapan lokasi. Bagi yang membutuhkan atau mencari tenaga jasa bore pile daerah semarang dan sekitarnya untuk bangunan rumah,ruko,tower,jembatan dll dengan harga bersaing. Untuk mendapatkan penawaran harga bore pile terbaik kami silahkan hubungi contact di bawah ini:
082112413415
             Strauss Pile/Bore Pile manual..
Kami juga melayani jasa strauss Pile/Bore Pile manual,
Jasa kami bersifat pribadi/ perseorangan.
Untuk mendapatkan informasi tentang strauss Pile, langsung telepon ke NO kami di:082112413415 :hmadrokhim.
Kami akan datang langsung ke lokasi Anda untuk memberikan penjelasan mengenai Bore Pile secara langsung. Untuk informasi tentang bor pile kami memberikan gratis secara cuma cuma,bor pile asli bukan sembarang bor pile
Manfaat bor pile: bor pile adalah pondasi dalam yang mempunyai peranan penting untuk sebuah bangunan pondasi yang akan menopang semua beban bangunan di atasnya, agar supaya bangunan tidak mengalami penurunan,

Diskom 20%,
Untuk jasa strauss pile / bore pile manual
Kusus untuk wilayah semarang bebas trasport,
Untuk sekitar semarang seperti solo magelang sukoharjo seragen blora cepu jepara kendal batang pekalongan,
Kami akan mengenakan biaya transportasi sebesar 500,000 sampai 1000,000.
Untuk jasa strauss pile kami menggunakan cara hitung dengan m¹, meskipun dengan volume sedikit, adapun biaya tambahan seperti bobokan lantai. BoBokan pondasi lama. Galian puing. Terkene akar pohon.
Untuk biaya tambahan kami nego di lokasi

Manfaat serta keuntungan menggunakan pondasi strauus pile.
.harga jauh lebih murah di banding dengan tiang pancang
.kualitas lebih baik karena bisa membuat takaran sendiri untuk besi dan beton nya
.sistem kerja cepat, secepat sesuai permintaan
.bisa di order kapanpun dan dimanapun
Meski dengan volume sedikit kami tetap menggunakan cara hitung m¹.
TUKANG STRAUUS PILE BERPENGALAMAN
SEGERA BUKTIKAN


Comments

Popular Posts