PONDASI BORE PILE MURAH

PONDASI ELITE
PONDASI PAPAN ATAS
PONDASI TERKUAT
PONDASI SIMPEL DAN EFISIEN
mau Pondasi ToP....?
Ya harus Bore Pile.
082112413415 : ahmad rokim


Pondasi Bore pile sangat di butuhkan dalam dunia pembangunan karena membantu Pemilik Rumah atau Kontraktor bangunan dalam perkuatan struktur bangunan, dan mengenai jenis pondasi dalam yang satu ini selain cerucuk bambu dan spon Pile. Dalam bidang pembangunan kami menawarkan: Jasa strauss pile/Bore Pile manual dengan tenaga ahli, pengalaman dalam bekerja. singkat mengenai strauss pile/Bore Pile manual: pondasi berbentuk tabung dengan diameter sesuai kebutuhan yang fungsinya untuk menahan beban bangunan sesuai perhitungan arsitek sipil sehingga bangunan tidak mengalami keretakan dan penurunan bangunan karena pergerakan tanah itu sendiri.
BORE PILE. adalah:

Pengeboran yang digerakan oleh mesin minicrane dan serta dibutuhkan air yang cukup untuk sirkulasi dengan metode pengeboran ini dapat mencapai kedalaman 29m dan sesuai hasil test tanah.Untuk jenis bore ini sering di pakai untuk bangunan 3/2 lantai.serta pilihan diameter lubang sebagai berikut : 25 cm,35 cm,45 cm dan 55cm. STRAUSS PILE adalah:

 Pengeboran yang sangat prktis dan sangat sederhana serta tidak mengganggu warga sekitar proyek,strauss pile sering digunakan untuk pengeboran perumahan padat penduduk seperti di perkotaan,biaya juga sangat murih dan untuk kekuatan pondasi strauss pile juga sangat kuat dan kokoh walaupun digerakan dengan tenaga manusia karena pengerjaanya pengeboranya sampai lapisan tanah keras.    Terdapat 2metode Bore Pile : 1.BORE PILE MINI CRANE/Bore Mesin: pengeboran dengan menggunakan bor basah/wash boring dengan menggunakan mesin sebagi penggerak mata bor.mata bor yang kita gunakan khusus dikasih widya di ujung mata bor dengan tujuan mendapatkan kedalaman yang paling keras karena mata widya dapat menghancurkan cadas dengan kekerasan medium. Bore pile mini crane sangat sederhana dalam mobilisasi dapat menjangkau komplek atau perkampungan dan pengoperasiannya juga sangat mudah karena dengan tenaga ahli dibidangnya serta tidak menimbulkan guncangan untuk bangunan sekitar proyek.Untuk kedalaman kita dapat mencapai 29m dan Diameter yang kita mampu kerjakan antara lain D25--D55cm.. 2.BORE MANUAL(STRAUSS PILE): pengeboran dengan menggunakan mata bor dari plat baja yang sudah kita bentuk untuk menghancurkan tanah dan mengambilnya keatas lobang yang kita buat serta tenaga untuk memutar mata bor adalah 2 orang sebagai pemutar stang bor yang kita sambung dengan pipa. Bore manual sangatlah sederhana bahkan lebih simpel dalam mobilisasi atau pengerjaanya serta dapat menjangkau tempat yang sangat sulit dan sempit.Untuk kedalaman kita hanya dapat mencapai 6m karena tenaga manusia yang menggerakanya dan Diameter D25sampai D35cm. karena di kerjakan oleh 2 orang sebagai pengerjaanya sehingga diameteter lubang atau kedalaman terbatas. Jenis bore diatas dapat digunakan untuk bangunan 3/2,lantai,pondasi pagar panel,tower bts,dudukan mesin pabrik,pondasi rangkaian baja dan pondasi tanah rawa. Dan pasti tidak mengelurkan ongkos banyak untuk pondasi bore pile karena mobilisasi mudah serta alat2 yang digunakan sederhana tetapi keuntungan yang di dapat banyak,selain menghemat pengeluaran anggaran dan menghemat waktu untuk pembuatan pondasi dalam.
Demikian penjelasan mengenai metode bore pile dari kami, untuk info lebih lanjut tentang Bore Pile, silahkan hubungi kontak kami,
: 082112314315
Jasa kami bersifat perseorangan/pribadi
Kami selalu siap kapanpun dan di manapun untuk mengerjakan JASA KONTRUKSI PONDASI BORE PILE STRAUSS PILE.
Untuk strauss pile kami memberikan harga yang sangat murah,
Meskipun dengan harga murah,kami tetap selalu menjaga mutu dan kualitas, silahkan hubungi kami untuk pembuktian kualitas pekerjaan kami.
Proses strauss pile sebelum di lakukan pengecoran,
Untuk pengecorannya bisa menggunakan rady mix / set mix.
Bisa juga menggunakan beton instan,
Tergantung juga dengan lokasi, jika lokasi memungkinkan untuk menggunakan redy mix, kenapa tidak.?.
Jika lokasi jauh dari jalan, biasanya menggunakan beton instan, seperti misalnya membuat pemagaran komplek baru,

Comments

Popular Posts